-->

Selamat Datang di pandai VB Net

Yo, Apa kabar semuanya? Ini adalah postingan pertama saya, pada postingan kali ini saya hanya ingin mengucapkan selamat datang aja buat sobat-sobat semua nya dan terima kasih telah mengunjungi blog saya yang sederhana ini, hehe.

Blog ini sengaja saya buat untuk memposting artikel yang berkaitan dengan Visual Basic .Net, yah bisa dibilang kalau blog ini nantinya akan berisi tentang tutorial mengenai bahasa pemrograman VB.Net, tapi bukan berarti saya menggurui sobat-sobat sekalian, sama sekali tidak, disini saya hanya ingin berbagi ilmu saja tentang VB.Net serta informasi-informasi menarik lainnya tentang VB.Net.

Jadi mari kita belajar bersama mengenai VB.Net dan saya mohon untuk kerjasamanya, kerjasama dalam hal apa nih? Kerjasama untuk mengoreksi apabila saya terdapat kesalahan, maklum saya hanyalah manusia biasa yang juga memiliki banyak salah dan tidak luput dari yang namanya kesalahan, hehe.

Untuk profil saya, sobat bisa liat disidebar sebelah kanan, disana ada photo dan nama saya, hehe, sobat bisa klik nama saya untuk menuju ke akun google+ saya.

Udah segitu aja perkenalan dari saya, cukup sekian, terima kasih, dan Wassalam.

0 Response to "Selamat Datang di pandai VB Net"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel